20 Peserta Ikuti Wawancara Seleksi Terbuka Pengisian JPT

20 Peserta Ikuti Wawancara Seleksi Terbuka Pengisian JPT

Topmetro.news –  20 peserta seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Asahan ikuti uji kompetensi teknis/bidang (wawancara) di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (20/12/2021).

Wawancara dilaksanakan selama 3 hari (20 – 22 Desember 2021) di pimpin ketua panitia. Pelaksanaan wawancara berdasarkan pengumuman panitia Nomor 10-pansel/XII/2021 tentang hasil asesmen center/tes psikologi tanggal 17 Desember 2021. Demikian disampaikan ketua panitia yang juga Sekda Asahan, John Hardi Nasution MSi.

Lebih lanjut, John mengatakan peserta yang mengikuti wawancara telah dinyatakan lulus administrasi tanggal 30 November 2021.

JPT yang akan diisi yakni Kadis Kesehatan, Kadis Ketenagakerjaan, Kadis Koperasi dan Perdagangan, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

John mengatakan peserta akan diwawancarai oleh penguji yakni Sekda, Asisten III Khaidir Afrin SE. Akademisi UNA Komis Simanjuntak MH, akademisi USU Dr Fadly dan akademisi USU Prof Heru Santosa.

 

Penulis | En

Related posts

Leave a Comment